Cheat Mi-cash September 2011

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 10 September 2011


 
Cara Kerjanya :
 
1. Extrak smua filenya di direktori mana aja, trus jalankan MICashTool.exe.





2. Masukkan nominal Den dan Mi Kesh yang anda inginkan. Ingat! Jangan banyak2! Hilangkan keserakahan anda demi kebaikan kita bersama. Disarankan nominal micashnya tidak lebih dari 700rb.



3. Ini yang paling penting. Ada kode pengamannya. Memang barang bagus itu, harus ditaruh pass kode supaya ga bisa dipake orang seenaknya. Anda harus susah payah mencari kodenya dulu atau memintanya langsung kepada Mr. Zer0. Haha.
Tapi jangan merasa kecewa dulu! Beruntunglah anda karena ntah knapa hari ini gw lagi berbaik hati, jadi gw bakal membocorkan pass keynya ke anda. Jadi jangan nangis lg ya. :P

Pass Keynya : 6125748626
Mr Zer0, tuh no apa ya? Hehe.
Lanjut..

4. Setelah masukin pass keynya, klik tobol generate..




5.  Selanjutnya masukkan ID Megaxus n password web megaxus kita. Buat apa?? Ya! Ini untuk membantu program utk meng-generate bug cash n den pada saat kita memainkan game. Password yang dibutuhkan adalah password web Megaxusnya, bukan password game nya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa MI Cash itu di isi melalui web, bukan melalui game. Dan seperti yang telah gw bilang di atas, cheat ini hanya dapat di pake 1x saja pada 1 ID Mengapa?? ( karena dibatasi oleh Mr.Zer0) lagi2.. Mr pelit! Jika anda mencoba untuk memakainya 2x, maka cheat ini ga akan ada reaksi apa2 lagi.



Masukkan ID Megaxus n pass web megaxus. Udah?? Lanjut.





6. Akan muncul tulisan “Bug code was generated. Please open 'Bug.txt'. Copy all code and paste it in next step.” Ini berarti kode bug nya telah selesai. Jangan tutup cheatnya dolo! Blom slesai! Buru2 amet sih! Sekarang anda disuruh untuk membuka file ‘Bug.txt’ yang berada di folder cheat ini. Buka pake Notepad.





7. Wadew! Apa ini??? Inilah Kode2 bug nya. Akan tampak disana nominal jumlah MI Cash dan Den yang kita mau. Lalu bagaimana cara pakenya???? Santai br0.. ikuti lagi langkah selanjutnya. Copy semua kode yang ada di sana. Awas! Jangan sampe ada 1 karakter pun yang tertinggal! Kode harus lengkap atau bug ga akan berfungsi.




  1. Kembali ke cheat dan klik Next. Pastikan koneksi internet anda berjalan dengan baik.




  1. Pada step ini, anda akan disuruh untuk memasukkan kode2 yang ada pada file ‘bug.txt’. Paste kan smua kode itu pada textbox dibawahnya. (caranya pake tekan CTRL + V)  Awas! Jangan sampai ada kode yang tertinggal ataupun teredit. Kesalahan pada 1 karakter saja bisa gagal smua. Lalu klik finish.



  1. Tutup tampilan cheat tersebut dengan menekat tanda X di ujung kanan atas. Sekarang lihat folder dimana cheat dan file Bug.txt berada. Akan muncul sebuah file baru yaitu EHSvo.dll. Inilah dia! Copy file tersebut!



  1. Buka folder Ayodance anda. Cari folder \HSHIELD\ lalu paste kan di sana.


12. Cari file MCPzx.dll dan copykan ke folder Ayodance Anda. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di situs DLL.com ataupun anda bisa mencarinya di Google.com. File ini penting dan harus ada untuk mendukung jalannya bug string. Karena bug string ini menggunakan PZX Extension Accelelator yang dikembangkan oleh Sun Microsystem. Berhubung file ini dapat dicari dan didownload di web secara gratis, maka file ini tidak gw lampirkan pada paket cheat ini untuk menghemat dan memperkecil ukuran ZIP. Soalnya file MCPzx.dll ini berukuran 879 Kb, klo dilampirkan sekaligus ntar ukuran paket cheat ini menjadi lumayan besar dan susah di download. Jadi cari dan download sendiri yah. :p Bekerjalah sedikit demi mendapatkan MI Cash.
Ok ok.. Kalo dah dapat file MCPzx.dll tersebut, copykan ke folder Ayodance anda.






  1. Kembali ke cheat, akan muncul tampilan berikut. Centang Hide this cheat untuk mencegah terdeteksinya cheat ini oleh GM dan user lainnya. Proses jalannya cheat ini juga akan disembunyikan dari task manager. Jadi kita tidak lagi membutuhkan Hide Tools ataupun sejenisnya. Lalu klik Running MCPzx untuk mulai mengaktifkan MCPzx.dll dan menjalankan bug.



  1.  Selesai! Ini berarti Cheat telah bekerja dan MI Cash telah berhasil ditambahkan ke dalam char kita. Biarkan cheat tersebut tetap terbuka.




  1. Sekarang buka patcher.exe dan mainkan game Ayodance. Pergilah ke fashion mall dan lihatlah jumlah Den dan MI Cash anda. Dan JREEENGG!! Abrakadabra! Gw bisa membayangkan bagaimana girangnya anda ketika anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Sekarang kita anda belanja di fashion mall dengan merdekanya!!!





Lihat screen shoot di bawah! MI Cash gw yang awalnya 21.000 bisa menjadi 721.000, dan dennya telah bertambah 8 juta. ^^ Cihuy.. Belanja ah! Inilah bukti bahwa Mr. Zer0 memang hebat tiada duanya. Dan sangat dermawan karena mau membuatkan cheat ini untuk kita semua. Thanx Mr. Zero.




NB : Jika masih belum berhasil, berarti masih ada kesalahan saat anda menggunakan cheat ini. Misalkan salah memasaukkan kode bug, mungkin kode bug tidak lengkap atau teredit. Ataupun anda salah memasukkan password Megaxus. Pass yang dibutuhkan adalah pass web nya, bukan pass game nya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa MI Cash itu di isi melalui web, bukan melalui game. Ataupun belum berhasil karena file file MCPzx.dll tidak ditemukan.
 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Fighter for my own will mengatakan...

woy download link nya rusak

Posting Komentar