Koneksi internet tercepat 40Gbps

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 Maret 2012






 
 Seorang wanita berusia 75 tahun dari Karlstad di Swedia pusat telah didorong masuk ke dalam buku-buku sejarah IT - dengan koneksi internet tercepat di dunia.
Rumah Sigbritt Löthberg telah dilengkapi dengan 40 Gigabits terik per sambungan kedua, ribuan kali lebih cepat dari link perumahan rata-rata dan pertama kalinya bahwa pengguna rumah telah mengalami suatu kecepatan tinggi.
Tapi Sigbritt, yang belum pernah komputer sampai sekarang, ada 75 tahun biasa lama. Dia adalah ibu dari Swedia internet legenda Peter Löthberg yang, bersama dengan Karlstad Stadsnät, lengan jaringan dewan setempat, telah mengatur koneksi.
"Ini lebih dari sekedar demonstrasi," kata bos jaringan Hafsteinn Jonsson.
"Sebagai pemilik jaringan kami mencoba untuk membujuk operator internet untuk berinvestasi dalam koneksi lebih cepat Dan Petrus Löthberg ingin menunjukkan bagaimana Anda dapat membangun sebuah garis harga, kapasitas rendah tinggi jarak jauh.," Katanya kepada The Local.

Sigbritt sekarang akan dapat menikmati 1.500 saluran definisi tinggi HDTV secara bersamaan. Atau, jika tidak ada yang layak tonton di sana, dia akan dapat mendownload DVD definisi tinggi penuh hanya dalam waktu dua detik.
Rahasia di balik ultra-cepat koneksi Sigbritt adalah teknik modulasi baru yang memungkinkan data ditransfer langsung antara dua router hingga 2.000 kilometer terpisah, tanpa transponder perantara.
Menurut Karlstad Stadsnät jaraknya, secara teori, tak terbatas - tidak ada kehilangan data selama serat di tempat.
"Saya ingin menunjukkan bahwa ada metode lain selain cara-cara kuno seperti kabel tembaga dan radio, yang tidak memiliki kemungkinan bahwa serat memiliki," kata Peter Löthberg, yang kini bekerja di Cisco.
Cisco berkontribusi terhadap proyek tapi intinya, kata*Hafsteinn Jonsson, adalah bahwa teknologi serat membuat koneksi seperti kecepatan tinggi secara teknis dan komersial.
"Bagian paling sulit dari keseluruhan proyek menginstal Windows pada PC Sigbritt," kata Jonsson.
Para Daerah (news@thelocal.se / 08 656 6518)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar