Sadis! Bocah 8 Tahun Diculik, Diperkosa & Dibunuh dengan Palu

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 Maret 2012


Victoria Stafford atau Tori (Daily Mail)
Quote:

Goorna-Sadis! Seorang bocah berumur 8 tahun diculik saat hendak pulang sekolah oleh sepasang muda-mudi pemakai narkoba. Anak perempuan itu lantas diperkosa dan kemudian dibunuh secara sadis dengan palu.

Jasad gadis kecil bernama Victoria Stafford atau biasa dipanggil Tori ini baru ditemukan 103 hari setelah kejadian. Jasadnya ditemukan di dalam kantong sampah yang dikubur di bawah tumpukan batu di Ontario, Kanada.

Yang lebih mengerikan lagi, jasad Tori ditemukan dalam kondisi telanjang dari pinggang ke bawah. Selain itu, terdapat luka memar bekas pukulan benda tumpul. Luka ini merobek livernya dan menghancurkan tulang rusuknya.

Semua ini terungkap dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tinggi Ontario, Rabu (14/3) waktu setempat, dan dilansir oleh Daily Mail, Kamis (15/3/2012). Insiden tragis yang menimpa Tori ini terjadi pada 8 April 2009 silam, namun proses persidangannya masih berlangsung hingga saat ini.

Hadir sebagai saksi, yang juga terdakwa adalah Terry-Lynne McClintic (21) yang merupakan mantan kekasih Michael Rafferty (31). Keduanya adalah pasangan muda-mudi yang menculik Tori saat pulang sekolah saat itu.

Dalam persidangan ini, Rafferty dikenai dakwaan pembunuhan, penyerangan seksual dan penculikan oleh pengadilan. Namun, dia tetap bersikeras tidak bersalah atas dakwaan tersebut. Sedangkan McClintic dijerat dakwaan pembunuhan dan dia telah mengaku bersalah dalam persidangannya. Pengadilan pun telah menjatuhkan hukuman seumur hidup terhadap wanita ini.

Dalam persidangan, McClintic tak mampu menahan emosi ketika mengungkapkan kembali peristiwa mengerikan itu. McClintic menuturkan, bahwa Tori sempat memohon pertolongannya sesaat sebelum dihabisi dengan palu. Dia mengaku menyesal dan trauma jika mengingat kejadian tersebut.

Menurutnya, ide penculikan Tori berasal dari bekas kekasihnya, Rafferty. Dia mengungkapkan, Rafferty melakukan kekerasan seksual terhadap Tori di dalam mobil, dan saat itu, McClintic memilih menjauh karena tak ingin menyaksikan hal tersebut.

Namun McClintic mengakui bahwa dirinyalah yang memukuli Tori dengan palu hingga tewas. Saat itu, dia berada di bawah pengaruh mariyuana sehingga tidak menyadari apa yang telah ia lakukan. McClintic mengakui dirinya membekap kepala Tori dengan kantong sampah, lalu menendang dan memukulinya dengan palu di kedua sisi kepalanya secara terus-menerus.

Ketika tersadar, McClintic baru menyadari dirinya telah membunuh gadis kecil malang tersebut. "Saya kembali ke dalam mobil dan saya telah membunuh gadis kecil itu dengan kejam," tuturnya yang membuat seisi ruang sidang tertegun dan merasa ngeri. Persidangan kasus ini pun terus berlanjut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar