Diberitakan telah terjadi penampakan UFO terbang di Jakarta perkantoran Sudirman Kuningan Oktober 2009.

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 Desember 2011

Foto Gambar Penampakan UFO Jakarta Sudirman Diduga Benda yang Sama UFO Terbang China Ada Vidoe Youtube UFO Jakarta
Mungkinkah benda yang sama yang terbang di atas China dan diidentifkasi sebagai UFO? Ada video youtube UFO Jakarta juga lho!

Sebuah foto penampakan benda terbang aneh yang diduga merupakan Undentified Flying Object (UFO) nampak menyambangi daerah gedung perkantoran di Jakarta.

Foto UFO di Jakarta tersebut menyebar di internet, dan hangat menjadi pembicaraan di dunia maya melalui pesan elektronik maupun situs mikroblogging Twitter.

Informasi Okeone, foto yang belum diketahui sumbernya tersebut menampilkan UFO itu nampak melintasi di kawasan yang diduga di salah satu wilayah gedung perkantoran di Sudirman atau Kuningan. Masih belum jelas nih!

Tidak jelas, apakah piring terbang itu merupakan foto asli yang tidak sengaja terekam, atau memang palsu yang sengaja dimodifikasi menggunakan photoshop.

Baca selengkapnya berita terbaru lainnya penampakan UFO di Jakarta Indonesia 2009 perkantoran Sudirman Kuningan dan lihat video youtube UFO terbang di atas Jakarta.

Berita: UFO Sighting di Petukangan Selatan, Jakarta

Baru saja tayang di RCTI sekitar jam 00.00 tadi tangal 9 Desember 2008.

Saksi mata bernama Jufri, bersama seorang temannya pada hari Senin malam sekitar pukul 8:30 malam melihat formasi cahaya aneka warna di langit diatas rumahnya. Formasi tersebut berupa tujuh titik cahaya aneka warna yang kerlap-kerlip, bergerak pelan kemudian melayang stasioner. Setelah dua-tiga menit formasi cahaya lalu menjauh dan menghilang.

Tak berapa lama kemudian formasi cahaya tersebut kembali muncul, kali ini berupa delapan titik cahaya.

Ada rekaman vidio UFO Jakarta, tujuh titik sinar dengan formasi belah ketupat (empat dan tiga) berwarna oranye, putih, dll. Sekilas terlihat mirip sighting UFO diatas Bandara Surabaya yang kemudian dinyatakan sebagai cahaya LED dari layang-layang. Analisis untuk sighting kali inipun tidak jauh berbeda: balon udara! Dari sahabat: http://ufosiana.multiply.com/

Dan inilah video berita penampakan UFO terbang di Jakarta Indonesia pra Oktober 2009 tepatnya di 9 Dec 09.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar