Pendapat yang akan terjadi di tahun 2012

Diposting oleh Unknown on Jumat, 23 Desember 2011

 
Sejumlah Ilmuan dan Paranormal ahir-ahir ini mengatakan bahwa di tahun 2012 akan terjadi bencana alam yang dahsyat dan bencana itu akan terjadi dimana-mana dan disetiap waktu ..
Menganai masalah itu,saya berpendapat bahwa,segala sesuatu yang kita terima itu adalah jalan hidup kita yang sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa ..
Kita sebagai Manusia hanya bisa menerima kenyataan yang telah dibuat oleh Tuhan Yang Maha Esa ..
Satu kunci untuk menengahi permasalahan ini,yaitu jangan terlalu percaya kepada perkataan Ilmuan-Ilmuan dunia dan Paranormal dan semacamnya ..
Maksud saya diatas bukan meremehkan Kepintaran dan Kepandaian Ilmuan-ilmuan dan paranormal dunia,karena kalau masalah ini terlalu dibawa di kehidupan kita ini bisa Jadi Kebodohan, dan lama kelamaan banyak manusia yang Gila karena memikirkan sesuatu yang belum pasti terjadi ..
Karena seperti yang saya bilang tadi,Segala sesuatu akan terjadi pada kita apabila pada waktunya yang sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa ..
So,Selagi banyak waktu, Ayo kita kreasikan hidup kita lebih kepada Ibadah,Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,Pengampunan untuk kita Dan Sanak dan Keluarga Kita supaya diberi jalan yang Lurus kepada-Nya ..

Jika kamu menghargai Pendapatku, silahkan Follow atau Cukup Komentar Postingan Asli Buatanku ini ..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar