Foto Konser Justin Bieber Sentul Jakarta 2011 Gambar Justin Bieber My World Tour Aksi Penyanyi Muda JB

Diposting oleh Unknown on Minggu, 18 Desember 2011

VIDEO KONSER JUSTIN BIEBER JAKARTA 2011 YOUTUBE Penyanyi asal Kanada Justin Bieber tampil memukau dalam konser bertajuk "Justin Bieber My World Tour" di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 April 2011. Pelantun lagu "Baby" tersebut membuat histeris penggemarnya yang mayoritas remaja puteri.

Sebanyak 10 ribu penonton menjadi saksi aksi panggung Justin Bieber tadi malam. Membuka konser dengan lagu "Love Me", Justin mengenakan jaket dan celana putih. Lihat di sini untuk melihat foto-foto Justin Bieber Konser di Sentul Jakarta aksi JB panggung sangat menawan.

Penyanyi asal Kanada itu juga memeragakan aksi beladiri yang dipadukan dengan tarian. Setelah membawakan lagu "Bigger", Bieber pun menyapa para penonton.

"Hai Indonesia. Saya senang ada di sini. Kamu tahu, aku melakukan apapun agar ada di sini," kata Justin di atas panggung.

Ia juga menunjukkan kebolehannya dalam bermain drum. Selama tiga menit ia melakukan solo drum. Lagu hits "Eeeme Meenie", "Pray" dan "Baby" pun menjadi penutup konser yang sempurna. vivanews.com


GAMBAR JUSTIN BIEBER SENTUL JAKARTA 2011 YOUTUBE

FOTO-FOTO JUSTIN BIEBER KONSER DI JAKARTA 2011 YOUTUBE

YOUTUBE KONSER JUSTIN BIEBER DI JAKARTA 2011 Foto JB Sentul Indonesia

FOTO KONSER JUSTIN BIEBER DI SICC JAKARTA 2011 Gambar Justin Bieber Sentul Indonesia (Video Youtube)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar