Video Justin Bieber Sudah Tua dan Foto JB.

Diposting oleh Unknown on Minggu, 18 Desember 2011

FOTO JUSTIN BIEBER TERSENYUM I LOVE YOUR SMILE Penasaran ya melihat foto wajah asli Justin Bieber akibat berita video Justin Bieber palsu memakai topeng. Kataanya ini untuk menutupi rahasia sebenarnya umur Justin Bieber yang ternyata 51 tahun. Bukan main ya! Isu yang sangat fenomenal di balik kisah penyanyi remaja dengan termahal di dunia saat ini.

Siap untuk punya dua Justin Bieber?

 Setidaknya itulah yang terjadi pada video klip terbaru Michael Buble. Di video klip, pelantun hits 'Lost' itu bergaya bak Justin. Waduh... Ada Justin Bieber "Sudah Tua" bergaya bak remaja belasan tahun :)

Michael muncul dengan single barunya yang bertajuk 'Hollywood'. Ia pun membuat heboh dengan adegan di mana Michael berpakaian seperti sahabatnya, Justin.

Michael terlihat mengenakan jeans hitam, jaket hoodie biru, kaus ungu dan sepatu sneakers seperti yang biasa dipakai Justin. Michael yang berusia 19 tahun lebih tua dari Justin itu sama sekali tidak bermaksud meledek. Ia hanya mengekspresikan lagunya lewat video klip.

"Video ini tentang kebudayaan selebriti, impian orang-orang tentang terkenal dan apa yang bisa terjadi dengan itu. Kamu bisa melihat seberapa senangnya saya memainkan karakter itu," ujar Michael dilansir The Sun.

Bukan hanya gaya pelantun hits 'Baby' itu saja yang ditiru Michael dalam klipnya. Ia juga mengkopi gaya aktor sekaligus sutradara Clint Eastwood dan aktor James Dean. detikhot.com

Ini dia Foto Justin Bieber sedang tersenyum manis. Tentu saja tanpa topeng palsu :)



Untuk melihat video Youtube Justin Bieber "Tua" yang diperankan oleh Michael Buble, silahkan klik link ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar