[Kumpulan Foto] Syahrini Cium Beckham Di Jakarta Syahrini Menangis Hampir Pingsan.

Diposting oleh Unknown on Minggu, 18 Desember 2011

VIDEO CIUMAN SYAHRINI DAVID BECKHAM BANDARA JAKARTA Syahrini merasa bangga karena terpilih sebagai artis yang menyambut kedatangan David Beckham. Dengan wajah penuh senyum, Syahrini mengalungkan leher ke pesepakbola asal Inggris tersebut.

Menurut Rendy, di balik rasa gembiranya itu, sebenarnya Syahrini merasa tegang lantaran keinginan bertemu dengan pesepakbola dunia itu sangat besar. Saat mengalungkan bunga ke pemain lainnya, Syahrini masih terkesan santai tetapi tidak demikian, saat ia berhadapan dengan Beckham.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini mengaku gemetaran. Terutama saat mereka saling cium pipi kanan dan kiri. "Syahrini menangis, dia nggak menyangka bisa menyentuh pipi idolanya," kata Rendy, asisten Syahrini kepada VIVAnews.Com, Senin, 28 November 2011.

Rendy menceritakan Syahrini berusaha meyakinkan dirinya sendiri agar tidak pingsan saat bertemu Beckham. "Dia terus bilang, 'jangan pingsan, jangan pingsan," ucap Rendy menirukan Syahrini.

Begitu tugasnya selesai, Syahrini langsung menghampiri asisten dan juga adiknya yang mendampinginya hari ini. Ia mengaku lega karena bisa bertatap muka langsung dengan bintang sepakbola dunia tersebut.

"Senang banget dia, bahagia pastinya," ujar Rendy lagi. vivanews.com

Kumpulan Foto-foto Syahrini Cium Beckham, Video David Beckham Di Jakarta, Youtube Cium Beckham Syahrini Menangis Hampir Pingsan, Tendangan Bebas David Beckham, Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs LA Galaxy, Tv Online, Nonton RCTI MNC Global TV Online


GAMBAR BECKHAM DI SOEKARNO HATTA JAKARTA
VIDEO DAVID BECKHAM DI JAKARTA
FOTO CIUMAN SYAHRINI DAN DAVID BECKHAM (YOUTUBE)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar