Justin Bieber Tes Dna Hamili Mariah Yeater Bayi JB dan Fans Mariah Yeater

Diposting oleh Unknown on Minggu, 18 Desember 2011

FOTO JUSTIN BIEBER-MARIAH YEATER . Kasus tuduhan untuk penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber terus memanas. Mariah Yeater , wanita yang mengaku dihamili oleh Bieber terus menuntut agar kekasih Selena Gomez itu segera melakukan tes DNA. Yeater tidak ingin tuduhannya disepelekan.
Seperti dikutip laman Female First, untuk membuktikan ucapannya bahwa Bieber adalah ayah dari bayi bernama Tristyn Anthony Markhouse Yeater, wanita berusia 20 tahun asal California itu pun telah menggandeng dua pengacara, Lance Rogers dan Matius Pare .
Sebagai wakil dari Yeater, dua pengacara itupun bersikeras meminta Bieber mengikuti protokol hukum yang benar. Dan Yeater pun terus berharap, agar Bieber bertanggung jawab untuk menjadi orangtua dari bayi yang lahir 4 bulan lalu.
Sebelumnya, kabar soal kehamilan Yeater ramai diperbincangkan ketika majalah Star Amerika menuliskan pernyataan Yeater yang menuduh Bieber telah berhubungan seks dengannya tanpa kondom pada 25 Oktober 2010. Ketika itu, Bieber tengah melakukan konser di Staples Center, Los Angeles. “Ada bukti kuat bahwa Justin Bieber sebenarnya ayah bayinya. Bukti akan terungkap di pengadilan. Dia tidak mencari kompensasi selangit. Dia hanya ingin Justin Bieber memberikan sampel DNA untuk memastikan bahwa ia adalah ayah dari bayi Mariah Yeater, dan, jika terbukti, Yeater ingin Bieber membantu memberikan dukungan untuk anaknya seperti yang dipersyaratkan oleh hukum California.
Jika Justin Bieber bersedia untuk secara sukarela menjalani tes tersebut, Yeater menyambut baik kerja sama tersebut dan akan senang untuk menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai,” kata sang pengacara.
Mengetahui tuduhan ini, Bieber pun telah membantah ia adalah ayah dari anak yang lahir pada 6 Juli 2011 itu. Bieber pun telah merilis pernyataannya melalui juru bicaranya. "Ini menyedihkan, seseorang telah mengarang cerita berbahaya, memfitnah dan terbukti palsu,” kata juri bicara Bieber.
Dalam gugatannya, Yeater tidak mau kalah, dia mengklaim didekati oleh salah satu penjaga keamanan Bieber di konser , dan bertanya apakah ia ingin bertemu penyanyi itu, dan kemudian mengajaknya ke belakang panggung.
Yeater mengaku, dia dan Bieber mulai berciuman dan kemudian atas saran Bieber, mereka pun pergi ke sebuah "tempat pribadi" di mana Bieber kemudian mengatakan "Ia ingin bercinta dengan saya dan ini akan menjadi pertama kalinya". Yeater pun secara terbuka mengatakan, telah melakukan adegan seks singkat yang hanya berlangsung 30 detik.
Sebuah sidang pengadilan tentang klaim Yeater pun telah dijadwalkan berlangsung pada 15 Desember.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar