Like semua status di Facebook dengan Script Automatic Like Facebook

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 Desember 2011

Djogdja.net – Halo rekan djogdja.net semua, kali ini saya ingin menulis posting tentang Cara memberikan Like secara masal di semua status facebook teman-teman kita. ok langsung aja cekidot…..
Pasti kalian semua suka kalo status kita di like orang, dan akan mengucapkan “makasih ya jempolnya”  mungkin gitu ya.. hehe..  sekarang bagaimana kalo kalian yang memberikan jempol nya ke semua orang, pasti kalian juga akan mendapatkan ucapan terimakasih dari mereka dan pastinya mereka akan makin suka juga kepada anda, tetapi ga mungkin kan kalo kita satu persatu Like di semua status teman2 kita, nanti malah jempol kita yang keriting, hehe.. makanya disini saya ada sebuah script untuk memberikan Like di semua status teman kita , ok.. langkahnya:
1.Silahkan rekan2 login dulu ke Facebook
2. Copy semua code yang berwarna dibawah ini
javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-== By:DjogDja.net ==-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

3. Bersihkan dulu url yang ada di kolom address lalu masukkan/pastekan code itu disana
4.Tekan enter  dan silahkan tunggu karena script akan berjalan sendiri memberikan like di semua status teman2 kita.

Note: biasanya nanti kita diberi peringatan saat kita sudah me-Like banyak status temen kita, karena dianggap spam, biarkan saja dan tutup halaman itu dan ganti aja ke halaman/tab yang baru. lihatlah sekarang semua status temen kita sudah kita Like.
———————————————————————————-
SAYA MASIH PUNYA SCRIPT LAGI UNTUK AUTOMATIC LIKE FB DI BLOG KITA,
jadi dengan script ini blog/web kita otomatis akan di Like oleh para pengunjung, gimana? tambah populer pastinya blog kita, dan yang pasti akan tambah traffik.  untuk lanjutnya silahkan lihat di sini.
Untuk melihat contohnya, silahkan KESINI, silahkan kalian klik dimana saja di halaman itu,maka otomatis kalian akan terarahkan me-Like Djogdja.net.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar